my motto

Sabtu, 26 November 2016

TUGAS PERTEMUAN WALI KELAS

Siswa kelas 10 HSPG silahkan download tugas-tugas berikut ini untuk melengkapi tugas mapel mandiri. Terima kasih :)
1. Tugas Agama Islam1
2. Tugas Agama Katholik1
3. Tugas Agama 2 (Islam dan Katholik)
4. Tugas Penjasorkes 1
5. Tugas Penjasorkes 2
6. Tugas Sejarah 1
7. Tugas Sejarah 2
8. Tugas Seni 1
9. Tugas Seni 2

Kamis, 17 November 2016

Materi Kimia SMP

Berikut ini adalah materi kimia SMP, bagi yang menginginkan silahkan di download, saya mengumpulkan materi berikut dari banyak sumber.
1 Atom, Ion, dan Molekul
2 Bahan Kimia s.d. Zat Adiktif
3 Reaksi Kimia
4 Unsur, Senyawa, dan Campuran

AHOK TERSANGKA

Kemarin, hari Rabu tanggal 16 November 2016 Ahok telah ditetapkan sebagai tersangka, berikut adalah berita lengkapnya:
read more

BISNIS TANPA MODAL



Hanya untuk bulan ini Anda bisa memulai bisnis dengan prospek yang sangat baik namun dengan modal 0 rupiah.
Jika Anda tertarik, silahkan unduh file berikut untuk penjelasan lebih rinci.

Jumat, 20 Mei 2016

Les Kimia UAS Kimia 2016

Bisa karena biasa.
UAS semakin dekat, biasanya waktu seperti ini permintaan untuk les kimia meningkat. Adik-adiku, taukah kamu, les atau belajar secara borongan itu bukanlah cara yang baik. Apalagi kamu mengharapkan nilai yang bagus hanya dengan sekali les misalnya sehari sebelum UAS. Khusus untuk materi kimia, kamu perlu banyak latihan soal karena pengembangan soal kimia itu sangatlah luas. Okey...

berikut ini saya berikan latihan soal untuk persiapan UAS Kimia Kelas X tahun 2016
donwload KIMIA X
donwload KIMIA XI

Nah, buat adik-adik yang menginginkan pembahasannya/kunci bisa hubungi wa 08562908044

Kamis, 04 Juni 2015

Website tips

Berikut daftar link yang berisi tips cerdas untuk sehari-hari
http://www.listotic.com

Jumat, 22 Mei 2015

Soal UAS Kimia Semester Genap 2015

Bisa karena biasa. Percayalah bahwa dengan banyak latihan soal-soal, maka nilaimu akan jauh lebih baik.. semangat belajar yaa :)
mau, klik aja download

Kunci Jawaban soal di atas : download kunci jawaban 
Kisi-kisi soal di atas : download kisi-kisi

Senin, 18 Mei 2015

Konsultasi Soal Kimia

Punya pertanyaan, tugas, PR, atau soal-soal tentang Kimia yang tidak bisa dikerjakan? Yuks langsung aja tanya mbak Annisa, bisa bimbingan jarak jauh juga lho, dijamin belajar kimia ga bikin pusing lagi.. hehehe..
Solusi belajar kimia bersama mbak Annisa,, hehehe..
jangan sungkan,, sms atau wa aja di 08562908044 (text only)

#PRKimia #TugasKimia #SoalKimia #SolusiSoalKimia #MudahBelajarKimia #BelajarKimia

Kamis, 16 April 2015

70 homemade toys for your child

http://happyhooligans.ca/70-awesome-toys-make-kids/

Jumat, 10 April 2015

Lenovo Service Center Jogja

Saya baru pulang dari ambil notebook di Lenovo service center jogja yang beralamat di Yap Square B8 Jl. C. Simanjuntak Jogja. Ini tempat khusus untuk service laptop, notebook, dan tablet. Jika ingin service smartphone lenovo ada tempat tersendiri, tapi saya lupa alamatnya. Notebook saya service hari rabu pagi karena ada masalah di soundnya tidak bisa menggunakan headset.

Setelah dicek teknisinya ternyata softwarenya saja yg bermasalah. Solusinya adalah instal ulang. Masih garansi jadi gratis.

Kamis siang saya sudah didms lenovo kalau sudah selesai. Saya baru ambil jumat ini. Harus membawa tanda bukti service untuk mengambilnya. Saya cek notebook saya, jadi perawan lagi, semua file hilang baik di drive C, D dan E, untung yg penting sudah diamankan. Saya kecewa kenapa yang tadinya dua drive jadi satu drive, D aja :(. Saya cek sound tidak masalah tapi ketika cek bluetooth tidak bisa terdeteksi. Teknisinya dipanggil katanya bluetooth yg terinstal adalah yg umum bukan yg spesifik, katanya yg spesifik harus download tapi ukurannya 600an MB, pikir saya kenapa tidak sekalian?! Mungkin koneksi di lenovo file segitu tidak mampu :(. Alhamdulillah saya masih backup master bluetooth yg terdahulu, beres deh.. dah selesai saya langsung pulang.

Ketika saya cek, saya mendengar samping saya yg keyboard laptopnya rusak, estimasi biayanya sampai 400an ribu, gileee..dulu saya pernah ganti keyboard acer cuma 100an ribu, iya sih bukan di service centernya, tapi alhamdulillah ga masalah ko sampai sekarang.. :)

Jumat, 06 Maret 2015

SOAL TRYOUT UN KIMIA 2015 #2

Kunci sukses UN adalah sering latihan soal-soal UN

klik link download


SOAL TRYOUT UN KIMIA 2015

Banyak Latihan Soal Menjelang UN pasti hasilnya lebih bagus :)

klik DOWNLOAD






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls