Saturday, April 9, 2022

Jasa Pijat Panggilan Jogja Khusus Wanita | Langganan

Dulu sebelum pandemi mau pijat panggilan cukup mudah tinggal buka aplikasi di HP. Namun, kini setelah ada pandemi cukup sulit untuk mencari pijat panggilan. Bahkan saat pandemi sedang horor-horornya mungkin ada sampai setahunan gak pijat. Pokoknya badan terasa kaku semua karena lama gak pijat ditambah dasar malas olah raga, hehehe..

Setelah pandemi mulai reda dan badan rasanya sudah tidak nyaman kaku semua akhirnya memberanikan diri untuk manggil jasa pijat ke rumah. Kini aku punya dua terapis langganan yang keduanya enak dan mantap pijatannya. Selain itu juga efek baiknya terasa banget ke badan. 

Terapis pertama adalah ibu-ibu paruh baya yang pijatannya lebih dikhususkan ke memperlancar peredaran darah. Aku tau beliau dari adik ipar karena temannya yang perempuan langganan pijat dengan beliau. Beliau akan mengurut dan mencari titik dimana ada bagian peredaran darah yang kurang lancar. Padahal beliau tidak memberikan tekanan pada titik tersebut tapi terasa sangat sakit seperti dibeset silet. Namun, semakin lama dipijat rasa sakit tersebut berangsur membaik dan efek setelahnya terasa enak di tubuh. Pernah suatu waktu saat haidku tidak lancar, beberapa hari setelah beliau pijat aku langsung haid dan nyaman sekali terasa di badan. Pernah juga pinggulku nyeri sangat seakan mau haid tetapi gak kunjung haid juga lalu kupanggil beliau untuk memijat. Keesokan harinya haidku langsung keluar. Senangnya juga, saat Ibu ini memijat sambil disertai doa dan dzikir. Nama beliau kalau gak salah ibu Pety. Berikut kontaknya jika teman-teman akan menggunakan jasanya. Biaya pijat untuk 1 jam biasanya aku memberi 100k.

Pijat Memperlancar Peredaran Darah

Terapis kedua seorang ibu muda, aku memanggilnya Mbak Ana. Aku tau tentang Mbak Ana karena rekomendasi dari dosen suami saat kuliah. Kalau yang aku rasakan pijatan Mbak Ana cocok untu badan pegal-pegal karena capek. Pijatan Mba Ana bisa disesuaikan mau besar atau kecil tekanannya. Bagi yang tidak tahan pijatan yang sakit bisa mencoba pijatan ala spa pada Mbak Ana. Mbak Ana suka ngobrol jadi enak selama pijat kamu akan ditemani ngobrol ngalor ngidul hahaha.. Durasi 1 jam Mbak Ana adalah 80k. Biasanya aku pesan 1,5 jam untuk 120k. Berikut kontak Mbak Ana:



Jasa Pijat Panggilan Jogja Khusus Wanita | Langganan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^