Friday, April 8, 2022

Sepatu Skechers Wanita Murah di Sport Station

Hari Senin, 28 Maret 2022 akhirnya aku dan my bestie jadi juga untuk pergi bersama dengan tujuan berburu sepatu. Sebelumnya, saat weekend kami sudah wasapan untuk merencanakan akan berburu sepatu, tetapi aku sendiri masih belum bisa memastikan kapan harinya. Untung saja bestie-ku itu semangat sekali mengajakku jadi aku agak sungkan untuk menolaknya. 

Saat jam istirahat kantor sekitar jam 12 siang, pas panas-panasnya, kami boncengan menuju Malioboro Mall. Rasanya aku sudah lama sekali tidak ke Malioboro Mall. Kami parkir motor di basement. Kami berjalan dari tempat parkir motor ke pintu masuk mall lumayan jauh. Setelah check in peduli lindungi dan cek suhu masuklah kami berdua. Begitu masuk, aku cukup shock dan ciut karena melihat anak tangga. Namun, syukurlah bestieku meyakinkanku bahwa hanya ada satu part tangga dan tidak tinggi dan meyakinkanku kalau aku bisa! Akhirnya mantaplah aku naik selangkah demi langkah menapaki anak tangga dan lumayan ngos-ngosan.

Begitu masuk Mall kami langsung menuju tujuan utama yaitu Sport Station. Namun, bukan wanita kalau gak tergoda etalase toko. Kami sempat mampir ke toko yang memajang baju couple ibu dan anak tentunya dengan diskon yang menggiurkan. Ternyata di toko tersebut kami tidak berjodoh, alhamdulillah dompet jadi lebih aman.

Sesampai di Sport Station kami berpencar sendiri-sendiri melihat sepatu sesuai selera masing-masing. Sebenarnya belum ada seminggu lalu juga aku baru saja ke Sport Station tapi belum ada jodoh. Tidak lama berselang bestieku sudah menemukan pilihannya dan meminta pendapatku atas pilihannya itu. Setelah mantap akan pilihannya, dia memintaku untuk memilih satu juga. Awalnya kami pengen yang kembaran tapi ternyata stoknya tidak ada. Setelah melihat-lihat, menimbang-nimbang dan mencoba akhirnya aku dapat yang cocok juga. 

Sepatu pilihanku

Kami beruntung karena sepatu yang kami sukai merupakan clearance sale jadi harganya jauh lebih murah dari biasanya. Terakhir kami menuju kasir, surprisingly, bestieku bayarin semua tagihannya. Makasih bestie!! 

Sebelum meninggalkan store, kami minta tolong ke penjaga store untuk mengambil foto kami berdua sebagai kenang-kenangan. Alhamdulillah perjuangan kami menerjang teriknya panas siang itu berbuah sejuk dengan adanya tas oren yang kami tenteng. 


Kami menyempatkan mampir MCD sebelum pulang untuk beli ice cream dan makan siang.



Sepatu Skechers Wanita Murah di Sport Station Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^