Friday, February 17, 2017

Cara Dapat Dolar dari Whaff

Dijaman yang hampir tiap orang memiliki hp android pastinya hampir tiap hari tiada terlewat tanpa android.
Penggunaan android pun tergantung dengan orang yang memakainya, ada yang sekedar untuk komunikasi, ada yang digunakan juga untuk main game, dan berbisnis.
Sayang sekali jika ada orang yang tidak tertarik dengan bisnis. Mulai sekarang ubahlah mainset kita untuk bisa mandiri. Punya bisnis sendiri dan menghasilkan hasil yang bagus dari usaha sendiri. Hal ini akan lebih memyenangkan dibandingkan dengan kita bekerja pada pihak lain. Tapi ada juga orang yang sudah bekerja pada pihak lain dan juga memiliki bisnis. Nah, Anda suka yang mana?
Berbicara tentang bisnis, ada banyak ide tentang bisnis. Sekarang orang makin dimanjakan dengan kemajuan teknologi yang sayang jika tidak dimanfaatkan dengan maksimal.
Ada bisnis dengan modal besar, modal kecil, bahkan tanpa modal.
Bagi orang yang belum tertarik bisnis tetapi ingin punya penghasilan, jangan khawatir. Cukup dengan bermain dengan hp android, Anda akan dapat bayaran. Bayarannya dolar lagi, ada yang mau?
Bagaimana caranya?
Salah satu cara yang akan saya bahas pada tulisan ini adalah menggunakan aplikasi whaff rewards.
Pertama silahkan download aplikasi whaff dari hp Anda

Setelah anda selesai menginstal aplikasi whaff rewards tersebut log in lah dengan menggunakan akun facebook Anda.
Jangan lupa masukan kode GM98875 saat pertama kali instal. Begitu Anda berhasil menginstal, Anda akan mendapatkan 0.300 dolar.

Semakin sering Anda memainkan aplikasi whaff rewards dan mengikuti perintah di dalamnya, maka semakin banyak dolar yang akan mengalir ke rekening Anda. Silahkan mencoba!

Cara Dapat Dolar dari Whaff Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^