Monday, March 4, 2013

Moslem Harlem Shake

Setelah heboh dengan tarian Gangnam Style, kini Indonesia sedang demam tarian yang disebut Harlem Shake. Berbeda dengan Gangnam Style yang lebih terstruktur, Harlem Shake adalah free style dance. Tidak ada ciri khas gerakan. Harlem Shake dimulai dengan seseorang yang memakai helm atau penutup kepala lainnya  yang berjoget sendiri dengan gaya bebas di tengah-tengah orang-orang yang masing-masing sibuk dengan kegiatannya. Setelah beberapa saat kemuadian semua orang disekitarnya ikut berjoget dengan gaya mereka masing-masing. Demam Harlem Shake membuat banyak orang mengadu kreatifitas mereka untuk berkreasi Harlem Shake sekreatif dan seunik mungkin kemudian mengunggahnya ke Youtube.

Nah, baru-baru ini yang sedang heboh adalah Moslem Harlem Shake yang diunggah oleh PKS Indonesia. Baru sehari diupload sudah menarik 18ribu  viewer.  Seperti apakah video Harlem Shake yang menghebohkan tersebut? Jadi dalam video tersebut digambarkan banyak orang-orang di pantai sedang ber-harlem shake ria dengan gaya mereka masing-masing, kemudian datanglah seorang muadzin yang mengumandangkan adzan. Sejenak kemudian para peserta harlem shake berhenti dan mendengarkan adzan lalu mereka sholat berjamaah bersama.


KESEMPATAN MENDAPAT REJEKI TAMBAHAN!!
Rp 200.000 untuk setiap alamat email yang valid yang bersedia bergabung.
Silahkan buktikan dengan klik link berikut:
GET MONEY
lalu input nama dan email yang aktif secara benar.
Selanjutnya klik JOIN NOW dan isi form pendaftaran dengan data jujur dan sebenarnya (nama dan email harus sama dengan input pertama).
Setelah selesai klik JOIN.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN, dan sekarang giliran Anda.

SEMOGA SUKSES. aamiin 

Moslem Harlem Shake Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^