Saturday, February 2, 2013

Materi Ikatan Kimia Kelas X

Kalian tentu tau berlian kan? Batuan seperti berlian, grafit, dan batuan lainnya sering dijadikan perhiasan oleh para pengrajin karena bentuk penampilannya yang menarik. Sifat kristal dipengaruhi oleh jenis ikatan molekulnya. Nah, untuk mengetahui tentang jenis ikatan pada molekul kita perlu mempelajari materi IKATAN KIMIA.

chembond.blogspot.com merupakan Joyful Edublog, blog Edukasi untuk pembelajaran Kimia SMA/ MA materi Ikatan Kimia (Chemical Bonding).


Joyful Edublog merupakan kependekan dari Joyful Education Blog. Joyful berarti menyenangkan, sedangkan Education Blog berarti blog pendidikan. Secara keseluruhan Joyful Edublog berarti blog pendidikan. Joyful Edublog berisikan materi pelajaran khususnya mengenai ikatan kimia yang disusun secara menarik sehingga diharapkan dapat membangkitkan minat siswa untuk mempelajari ilmu kimia secara mandiri. Joyful Edublog ini juga menyediakan layanan konsultasi seputar materi kimia sehingga dapat dijadikan sebagai media interaktif pembelajaran kimia.
Joyful Edublog merupakan blog edukasi yang dibuat menggunakan Blogspot karena dengan menggunakan Blogspot lebih banyak aplikasi-aplikasi menarik yang bisa diintegrasikan. Kelebihan lain dengan menggunakan Blogspot adalah ringan sehingga lebih mudah diakses.
Joyful Edublog memuat materi kimia SMA/MA kelas X tentang ikatan kimia. Penyajian materi dilengkapi dengan media-media lain seperti gambar, grafik, maupun video untuk lebih memperjelas siswa dalam memahami materi ikatan kimia. Selain itu juga disertai link-link yang berkaitan dengan materi sehingga diharapkan pemahaman siswa pada materi katan kimia lebih dalam dan luas.
 

Materi Ikatan Kimia Kelas X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^