Monday, January 7, 2013

Taman Kota Kebumen

Dahulunya tempat ini adalah sebuah terminal. Tapi setelah terminal Kebumen dipindahkan, tempat ini disulap menjadi sebuah taman Kota. Taman Kota Kebumen terletak di Jalan Ahmad Yani Kebumen. Di taman kota ini terdapat dua taman yaitu Taman Kota Jederal HM Sarbini dan Taman Lalu Lintas.

Taman Kota Kebumen

salah satu sudut Taman Kota Kebumen
Tempat ini nyaman untuk dijadikan rekreasi keluarga. Kita bisa menikmati pemandangan yang teratur dan asri, kita juga dapat menikmati suasana rama kota Kebumen. Di tengah taman ini terdapat kolam besar yang melingkar yang tengahnya ada air mancur. Sayang air dalam kolam ini kotor kurang terawat dan air mancurnya tidak selalu beraksi. Para pengunjung juga tidak akan takut kelaparan di sini karena terdapat toko yang menjual makanan dan minuman. Tepat di depan taman kota juga terdapat warung Mie Ayam dan Bakso Pak Mansur yang terkenal dengan kelezatannya. Terdapat patung Jenderal HM Sarbini yaitu seseorang pejuang dari Kabupaten Kebumen dan terdapat juga beragam tanda lalu lintas serta beberapa patung polisi pria.
Kolam dan air mancur Taman Kota Kebumen
Salah satu arena bermain di Taman kota Kebumen

Ayunan di Taman Kota Kebumen

Fun Com bermain bersama

Swiiiiiiiiing.... :)
Prasasti peresmian

aku dan Tina




Taman Kota Kebumen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^