Thursday, January 24, 2013

Cara Melentikan Menebalkan Bulu Mata

Ada sebuah ungkapan yang berbunyi “Dari mata turun ke hati”. Mata bagi sebagian besar kaum perempuan adalah bagian tubuh yang memiliki daya pikat tersendiri. Selain itu mata adalah salah satu indra manusia yang utama. Memiliki mata yang indah dan tajam tentu menjadi dambaan mayoritas perempuan. Semakin tebal dan lentik bulu mata akan membuat mata seseorang menjadi indah dan tajam. Namun, tidak semua orang dilahirkan dengan bulu mata yang tebal dan juga lentik. Nah, bagi orang khususnya perempuan yang tidak memiliki bulu mata yang tebal dan lentik tidak usah berkecil hati karena ada cara untuk memanjangkan dan melentikkan bulu mata.


Menebalkan dan melentikkan bulu mata dapat dilakukan dengan dua cara. Cara yang pertama yaitu menggunakan penjepit bulu mata dan maskara. Sebelum menggunakan maskara, jepitlah bulu mata dan tahan hingga beberapa detik. Usahakan semua bulu mata terjepit agar hasilnya maksimal. Pilihlah penjepit bulu mata yang terbuat dari logam yang disertai dengan spons karet. Setelah itu, tambahkanlah maskara pada bulu mata yang sudah letik. Arahkan kuas maskara dari bawah ke atas untuk bulu mata bagian atas. Sebaliknya, arahkan kuas maskara dari atas ke bawah untuk bulu mata bagian bawah. Pilihlah maskara dengan kualitas baik, water proof, dan yang menggunakan fiber.

Cara yang kedua untuk menebalkan dan melentikkan bulu mata adalah secara alami menggunakan tangkai daun sirih dan lidah buaya. Pertama-tama adalah menggunting sedikit saja bagian ujung bulu mata. Kemudian celupkanlah tangkai daun sirih kedalam lidah buaya. Setelah itu, oleskan tangkai daun sirih yang telah dicelupkan dalam lidah buaya pada bulu mata. Lakukan cara tersebut secara teratur.

Cara Melentikan Menebalkan Bulu Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^