Wednesday, January 4, 2012

Resolusi 2012

Bismillahirrohmanirrohim....
Sekarang tepat tanggal 4 Januari 2012 saya memberanikan diri menulis post ini. Bismillah.. semoga apa yang saya tulis bisa tercapai..aamiin ya Alloh...
Memasuki tahun 2012 masehi tentu banyak pengharapan yang ingin saya capai di tahun ini, mulai dari pendidikan, pekerjaan, keluarga, cinta, pribadi, dan hubungan saya dengan Alloh SWT.

Pendidikan, saya berdoa agar tahun 2012 ini bisa menyelesaikan studi S1 saya di Pendidikan Kimia UNY, semoga bisa wisuda bulan Juni 2012 dengan predikat Cumlaude, aamiin. Tepat saat saya menulis post ini, saya masih bimbingan skripsi bagiap proposal (Bab I - Bab III). Semoga dilancarkan dan dimudahkan sehingga segera seminar proposal lalu penelitian ambil data lalu analisis data lalu pendadaran.

Pekerjaan, saya berdoa semoga saya bisa mendapatkan pekerjaan yang layak ditahun 2012 ini. Bisa setelah wisuda ataupun sebelumnya.. aamiin ya Alloh...

Keluarga, saya berdoa agar bisa menjadi anak yang sholihah, bisa membahagiakan orang tua, dicintai keluarga, dan bisa membuat bahagia semua anggota keluarga..aamiin ya Alloh..

Cinta, ya saya sadar saya sudah tidak muda lagi, sudah bukan waktunya untuk bermain-main soal cinta, saya berdoa semoga Alloh memberi jodoh yang terbaik menurut Alloh untuk saya.. Alloh lah yang Maha Mengetahui segala yang terbaik untuk hambanya.. aamiin ya Alloh...

Pribadi, saya berdoa agar selalu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.. senantiasa saya berusaha untuk perbaikan diri saya..aamiin ya Alloh

Di tahun 2012 ini dan seterusnya saya ingin lebih dekat denga-Nya, saya sadar saya hamba yang banyak dosa, saya sadar masih berlimpah salah dari perilaku saya.. Ya Alloh..cintailah saya.. Saya ingin tiap hari, tiap waktu cinta kepada-Mu selalu bertambah.. Saya mencintai-Mu.. cintailah saya ya Rabb...

Mari saling mengingatkan dalam kebaikan! Saya maupun Anda sejatinya adalah manusia yang senantiasa banyak salah dan dosa...

Biasanya memasuki tahun baru masehi selalu ada perayaan baik dengan kembang api atau terompet ataupun yang lainnya... Malam tahun baru tahun lalu saya masih ingat waktu itu saya di Kost E.21... malam-malam kita bakar jagung ramai-ramai..lalu melihat kembang api dari atas tempat jemuran... woww... pemandangan yang indah sekali.. kebersamaan..begitu indahnya :)

Memasuki tahun baru masehi 2012 ini saya berada di rumah di Kebumen, saya tidak kemana-mana karena cuaca hujan malam itu, saya juga tertidur lebih awal sekitar pukul 22.00 WIB. Hehe...saya kelelahan setelah dari perjalanan mudik Jogja-Kebumen yang sebelumnya bergadang sampai malam sambil hujan-hujannan pulang dari Sekaten. Saking merasa capek, pada perjalanan mudik ke Kebumen saya sampai kebladasen turun di Terminal Kebumen yang seharusnya turun di Kedung Bener (sebelum terminal Kebumen). Haha... hal itu terjadi karena saya tertidur, Alhamdulillah saya terbangun pas di terminal...

Berikut foto-foto yang sempat diabadikan waktu malam tahun baru 2011 di Kost E.21

menyalakan kembang api
mengamati lilin (hayo perubahan kimia atau fisika?)

I like firework

Resolusi 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^