Wednesday, December 28, 2011

Taman Lampion

Musim liburan tentunya mencari tempat liburan yang beda dari biasanya. Jika bosan dengan tenpat yang itu-itu saja, Taman Lampion sepertinya bisa menjadi alternatif pilihan tempat liburan Anda di malam hari. Tempatnya tidak jauh yaitu di Monumen Jogja Kembali (Monjali).

Mungkin Anda bertanya-tanya "ko di Monjali ada Taman Lampion?". Ya, memang benar adanya, jadi sejak tanggal 17 Desember 2011 kemarin di halaman depan Monjali resmi dibuka Taman Lampion berkat kerja sama Taman Pelangi dengan Monjali.
Tiket untuk masuk ke Taman Lampion ini berkisa 10.000-20.000. Rp 10.000 untuk hari biasa, dengankan Rp 15.000 untuk hari libur.
Di Taman Lampion banyak sekali lampion-lampion raksasa warna-warni yang menyala di malam hari. Oh ya Taman Lampion ini buka dari pukul 17.00 - 22.00.
Selain banyak lampion ada juga stand-stand permainan seperti bom-bom car, free jumping, light becak, light cycle, bebek air, dan masih banyak lagi. Ada juga patung orang dan badut lho..
berikut hasil photo-photo saya sewaktu saya berkunjung ke sana, berhunbung hanya memakai kamera Hp jadi maaf ya kalau agak ngeblur.. hehe

















Taman Lampion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

3 comments:

  1. mauu..:3
    suka yg lampu putih nyaa..:D
    yg atasnya jamur..=3

    ReplyDelete
  2. hehe datanglah ke Monjali kalau suka *iklan :p

    ReplyDelete
  3. wuaaaa...bagus bgt lampionnya,,
    mlah blm sempet kesna,,kpn2 mampir ah :D

    ReplyDelete

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^