Saturday, December 4, 2010

Makanan Pedas!! huhah..huhah...

Ini hari Sabtu, weekend yang seharusnya saya nikmati, tapi, sejak pagi saya sudah dilanda suatu reaksi yang menurut saya sangat tidak nyaman :( *MULES.

Bolak-balik ke belakang hahaha,, membuat saya lemas. Awalnya saya bingung kenapa ini terjadi (walah..) dan ternyata setelah berpikir cermat-cermat semua ini adalah efek kegiatan semalam yang saya lakukan. Apa itu?


Semalam dapat undangan makan bareng rektorat dan alumni ATS, menunya ada ikan ada ayam, sayur jamur, sayur bihun, dan kawan-kawannya yang sangat menggoda untuk dinikmati.

Ternyata setelah dicicip, wuaaa ikannya pedess bangett, itu yang saya rasakan, tapi ada lho temen saya yang bilang biasa aja (hedeuuh..).

Sampai saya posting tulisan ini, saya masih meringis di depan komputer sambil ngetik. Masih sedikit mules. Ternyata perut saya ga tehan sama makanan yang terlalu pedas. Padahal nanti jam setengah 11 ada tets TOEFL, entah bisa ikut tidak dengan kondisi seperti ini. Semoga keadaan ini tidak berlangsung lama.... amien...

Makanan Pedas!! huhah..huhah... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^