Sunday, July 11, 2010

SIBUK!!!


tugas.tugas.tugas!!! Pusiiing!!!!
Mungkin itu yang akan kita teriakkan bila hampir seluruh waktu yang kita punya tersita untuk mengerjakan tugas. Baik itu tugas sekolah, kuliah, kantor atau yang lainnya. Kita sering mengeluh akan tugas dan kegiatan yang padat. Ternyata selama ini kita salah kawan apabila kita sering mengeluh dengan banyaknya tugas dan kegiatan yang menyita sebagian besar waktu kita.

Kenapa salah? Saya telah merasakan sendiri. Saya sering mengeluh dengan itu semua. Kadang merasa iri dengan teman-teman lain yang lebih banyak memiliki waktu luang, bisa santai-santai dan bebas mau main kemana aja. Padahal, tidak dipungkiri ada rasa bahagia dan puas setelah tugas dan kegiatan/agenda sudah terlaksana dengan mulus.

Seharusnya tidak sepantasnya kita sering mengeluh dengan itu semua. Kita harus bersyukur dengan itu semua karena kita masih disibukkan dengan kegiatan yang bermanfaat insyaalloh. Ya, karena ketika tidak ada kegiatan atau tugas sama sekali kita jauh akan merasakan strees.

SIBUK!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^