Friday, February 5, 2010

Kata Siapa dalam Gelap Tak Ada Pelangi?

Rutinitas sebelum tidur malam sesungguhnya bisa menjadi rutinitas paling berharga dari semua kegiatan yang telah dilakukan sepanjang hari. Mematikan lampu, beranjak ke tempat tidur, menarik selimut, membaca doa sebelum tidur dan kemudian memejamkan mata untuk tidur.

UPSSS…

Ada bagian yang terlewat dan ini merupakan bagian paling indah dari rutinitas sebelum tidur. Dalam gelap, seolah menjelma menjadi manusia individual yang seutuhnya. Hanya ada saya dan gelap. Tenang… damai… dan disinilah pelangi itu muncul dalam gelap. Memikirkan semua kejadian yang telah berlangsung selama sehari. Membayangkan senyum, tawa, wajah muram karena masalah dan hal lain seakan film yang berulang berputar.

Kemudian saya memikirkan hari esok. Hari esok yang akan kembali membawa senyum dan tawa, hari esok yang akan menghapus masalah, hari esok yang mungkin akan mendatangkan masalah baru… Tapi hey… bukankah masalah memang akan selalu ada setiap harinya?!

Dan kita hanya perlu satu hal, jangan biarkan masalah itu menang… Percayalah, ada banyak tangan diluar sana yang akan terus membantu. Jadi, kenapa mesti takut?!

Dan dalam gelapnya kamar telah muncul pelangi untuk menghadapi hari esok


-copas Pelangi's note-

Kata Siapa dalam Gelap Tak Ada Pelangi? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^