Thursday, July 23, 2009

Ada Rekayasa Pendaratan di Bulan?


Pendaratan di bulan lebih merupakan prestasi. Tidak hanya bagi orang Amerika, tapi bagi manusia di seluruh dunia. "A Giant Leap for Mankind- langkah besar untuk manusia", itu semboyan yang dipilih NASA mengenai pendaratan ini. namun banyak yang meragukan prestasi fenomenal itu. Sejumlah fakta dan misteri mendukung keraguan bahwa pendaratan itu hanyalah REKAYASA.

Di acara televisi Fox-5 ditunjukkan fakta-fakta bagaimana tipuan supercanggih itu banyak sekali kelemahan dan kengawurannya. Semisal, gerakan para astronot dan kendaraan yang dipakai dibulan, sama sekali tidak terlihat mereka berada di ruang hampa anti gravitasi. Hal itu terlihat jelas setelah gerakannya dipercepat 2 dan 4 kali. Bendera Amerika yang berada di bulan dalam foto terlihat berkibar-kibar, padahal di bulan tidak ada atmosfer, bagaimana mungkin ada angin?

Selain itu, ada pakar fisika yang mengatakan, sampai sekarang dan dengan teknologi yang ada sekarangpun, dia tidak yakin manusia akan bisa bebas dari pengaruh radiasi di angkasa luar yang hampa udara itu. Material yang ada sekarang belum menjamin bisa melindungi tubuh dari hal itu. Ini didukung dengan kesaksian mantan awak Skylab.

Foto-foto NASA diuji oleh pakar-pakar fotografi ternyata merupakan foto PALSU dengan banyak bukti-bukti yang dibuat-buat. Bayangan foto astronot Apollo XI terlihat dibanyak titik (spot) yang berarti memakai banyak pencahayaan dari banyak sumber (angle), sementara sumber cahaya di bulan seharusnya hanya dari arah matahari.

(Cuplikan KR 22 Juli 2009)

Ada Rekayasa Pendaratan di Bulan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^