Tuesday, November 26, 2013

Tips Memilih Sepatu Kerja

Ada sebuah quote yang menyatakan bahwa sepatu yang baik akan membawamu ke tempat yang baik. Menurut saya hal tersebut benar sekali. Sebagai contoh, sepatu yang dipakai guru pasti akan berbeda dengan sepatu yang dipakai tukang becak.
Sepatu yang baik menurut saya tidak harus mahal tapi nyaman dipakai dan sesuai dengan tempat dimana sepatu itu kita pakai. Ketika kita bekerja, sepatu tentu merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Jika sepatu yang kita pakai tidak nyaman, bukankah kerja kita akan kurang maksimal bukan? Memilih sepatu untuk bekerja juga harus disesuaikan dengan pekerjaan yang kita jalani sehari-hari. Jangan sampai model sepatu yang kita gunakan tidak selaras dengan pekerjaan yang kita jalani, misalnya seorang guru olah raga ketika mengajar bukannya pakai sepatu kets malah pakai sepatu pantofle, hehe...
Biasanya ada juga tempat kerja yang sudah menyediakan sepatu khusus untuk para pekerjanya. Ada juga tempat kerja yang hanya memberikan kriteria sepatu yang boleh digunakan ketika bekerja. Ada baiknya jika kita mematuhi kriteria tersebut.
Ada orang yang punya prinsip tidak mau jika ada orang lain yang memakai sepatu seperti dirinya, berarti orang ini harus membeli sepatu yang hanya diproduksi dalam jumlah sedikit. Biasanya sepatu ini memiliki harga yang relatif lebih mahal.
Okay readers..jadi kesimpulan yang dapat diambil ketika kita akan memilih sepatu kerja adalah:
1. Pilihlah sepatu yang nyaman dipakai.
2 . Pakailah sepatu kerja yang sesuai dengan pekerjaan Anda.
3. Jika tempat kerja Anda, memberlakukan beberapa kriteria sepatu yang boleh digunakan saat bekerja, maka patuhilah.
4. Pilihlah sepatu yang model dan warnanya tidak terlalu mencolok agar tidak mengundang perhatian.
Readers...sekian dulu ya tips nya, kalao readers mau nambahin boleh banget ko :-)

Tips Memilih Sepatu Kerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^