Saturday, December 15, 2012

Sarasehan Wisudawan Cumlaude

Sarasehan Wisudawan Cumlaude Periode Agustus 2012
Sehari sebelum wisuda yaitu tanggal 30 Agustus 2012, pihak universitas mengadakan sebuah acara yang khusus diperuntukkan bagi wisudawan cumlaude dan terbaik prodi. Acara ini diselenggarakan di Gedung KPLT FT UNY. Acara ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang diadakan di Ruang Sidang Rektorat karena jumlah wisudawan cumlaude dan terbaik prodi jumlahnya menjadi REKOR TERBANYAK selama sepanjang sejarah di UNY.
Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya sumbang pemikiran dari perwakilan mahasiswa, prakata dari wisudawan terbaik dengan IPK tertinggi, sambutan Rektor, dan diakhiri dengan ramah tamah.

Pagi hari,  saya, Fajar, dan Santi sepakat untuk berangkat bersama dari kost saya E.21. Undangan untuk datang ke KPLT FT UNY pukul 08.00. Berhubung motor saya sudah dibawa mudik jadi kendaraan motor satu-satunya hanya punya Santi. Santi yang memiliki nama panjang Susanti ini berbaik hati untuk bolak-balik FT - Kost hanya untuk mengantar saya dan Fajar Sulistiyarini. Pertama Santi mengantar Fajar terlebih dahulu baru kemudian mengantar saya. Dasar saya dan Santi orangnya panikkan, begitu sampai di halaman FT sudah melihat beberapa peserta, kami pun panik, kami kira kami sudah terlambat, hehe.. Tapi ternyata begitu masuk ke aula, masih banyak kursi kosong, bahkan kami termasuk peserta yang datang awal.

Acara berlangsung lancar dan sempat terjadi silang pendapat ketika sesi sumbang pemikiran, yaa biasa namanya juga mahasiswa, hehe.
Setelah acara selesai, para peserta diberi kenang-kenangan berupa buku album wisudawan cumlaude, kaos berwarna biru muda bertuliskan wisudawan cumlaude, suvenir, slempang cumlaude untuk dipakai saat wisuda, dan terakhir makan siang.
Acara yang tidak boleh ketinggalan adalah sesi photo-photo..hehehee...
Annisa Budhiarti, S.Pd.

dari depan: Fajar, Annisa, Rahma, Esa, Dwi, Resti

Wisudawan Cumlaude Jurusan Pendidikan Kimia UNY Periode Agustus 2012

Sarasehan Wisudawan Cumlaude Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^