Friday, January 27, 2012

20 September 2011

Saya orangnya sebenernya ga terlalu suka nulis diary. Nulis diary pas lagi kepengen aja dan pas lagi ga males hehehe. Makanya itu saya tidak punya buku harian/diary khusus yang mencatat hal-hal berkaitan dengan kegiatan saya sehari-hari. Misalnya pas lagi kepengen nulis diary ya saya tulis di mana aja di tempat yang saya pengen asal tidak dilarang.

Well, karena itulah sewaktu saya buka folder di laptop kesayangan saya nemuin file notepad dengan nama "diary". Perasaan saya buka ternyata itu catatan harian saya pas tangga 20 Sepetember 2011 lalu, ya hanya tanggal itu saja saya menulis diary :)
----------------------------------------------diary 20 sepetember 2011----------------------

Hari Pertama Kuliah 20 September 2010

Berat banget mau berangkat kuliah. Sudah gerimis, sudah migrain sisa sakit kepala semalem masih, intinya TIDAK BERSEMANGAT!
Tapi ga tau kenapa ada dorongan luar biasa untuk bangun bangkit dari tempat tidur.. Yups! bismillah..
Langsung mandi, siap-siap dan tidak lupa sarapan, ya hari ini ga puasa karena masi ada efek sakit semalem..
Sampai di kampus suasana lebaran masih ada, haha teman-teman pake baju baru euy! cipika-cipiki maaf lahir batin (cuma semuhrim aja donk tentunya).

Jam pertama Kimia Anorganik 3 (Unsur Transisi) sama Bu Rr. Lis P., M. Si. kesan pertama MENARIK!

Jam kedua Kimia Organik 2 sama Bu Indyah, eh tapi kosong, akhirnya wat rapat KI dah. Sambil buka-buka jadwal baru nyadar ternyata hari senin jadwalku padaattttttt kuliah.. dari jam pertama mpe jam kelima FULL!!

Jam ketiga Kimia Fisika 3 sama Pak Yatiman. Sebelumnya udah ada kabar buruk seperti nilainya susah, ngajarnya ngantukin, kakak angkatan banyak yang ngulang... haduuhh.. eit TETAP SEMANGAT NISA! *bismillah dlm hati

Jam keempat Assessment in chem edu with Mr. Prof. Sukardjo. Awalnya aku ngira bakal boring, ternyata salah. Menyenangkan juga.. (saya mengamati Beliau, semuanya..hehe with my nearby friend, Resti). Haha.. first time udah dapat tugas makalah dan presentasi.. SEMANGAT!!! Oia saya satu kelompok sama si Resti (biasa saya panggil cint)

Jam kelima (terbukti kan jadwalku padatt kuliah :D) Penelitian Kimia sama Pak Narto, hedeuuh mhs yang datang dikit jadi cuma ttd aja *dlm hati seneng cz pulang gasik

Over all hari ini MENYENANGKAN! *bersyukur alhamdulillah

Oia, kan pertemuan pertama dosen selalu ngasi kontrak kuliah tuh, nah harus ada kesepakatan donk antara mhs and dosen, kudu "deal"! Tapi kq aku yang kena?? Teman-teman "deal" beda dengan "ndil" ya..
Hmm..nama saya Budhi :)

Penting! sore hari saya diberi "sesuatu" ^_^

20 September 2011 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^