Thursday, August 19, 2010

Bulan Penuh Cinta


hmmm.... tidak terasa ini sudah hari ke-9 di Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, ampunan, dan penuh cinta hehehe^^
Seharusnya bisa puasa full di rumah bareng ma Bapak Ibu, tapi karena kudu ikut pendalaman (hehe...) ya..ga papa lah puasa di Jogja..
Jam setengah 3 udah bangun sholat trus keliaran deh cari mam wat sahur. Bosan juga c menunya itu itu saja,, tapi, ingat! semua harus disyukuri sayang :)
Ketika buka, ada yang beda. Ya! tidak beli lagi tapi masak!!! hahay.. eits tunggu jangan muji saya pinter masak dulu.. hehe. Bukan saya yang masak tapi teman samping kamar saya yang pinter masak. Saya hanya sebagai asisten :p. Dan hasil masakannya pun hm... maknyuss,, capcaynya itu lho,, bahkan capcay Pak Dug-dug (capcay yg terkenal enak di Karmal) lewatt dah..hahaha... Senangnya bisa masak bareng kalian ^_^. Saya ikhlas ko membantunya...hehe.

Well, finally smg amal ibadah kita di bulan ramadhan ini ditelima Alloh, amien..

Bulan Penuh Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^